Selasa, 24 Juli 2012

Kutipan "My Tweet"

Curcol dikit akh di twitter ttg orang yg awalnya sering liat.. trus kenal eh malah ada apa2.. Hehhe #secretadmirer
Dulu sering liat orang ini. Krena rekan2 saya memang teman 1 jurusannya #secretadmirer
Dulu malah sempet sebel..ribut amat jadi orang. Tapi ya sudahlah..abaikan #secretadmirer
Suatu saat ada suatu program dari kampus yang diharuskan saya kerjasama dengan dia. Walau ga secara langsung. Pikir saya "loh org ini!" abaikan #secretadmirer

Tnpa sengaja pernah kita asyik dalam obrolan yang topiknya sy lupa waktu itu ttg apa. Hmmm pikir saya, asyik memang diajak ngbrol #secretadmirer
Jujur di hati ga ada rasa...tp saya nyaman ngobrol dg dy. Itu diluar kesadaran saya. Dan dia juga merasakan itu #secretadmirer
Perhatian hal2 kecil yang menurut saya adl perhatian teman, tapi tidak dg dia...ada sesuatu yg saya belum tau #secretadmirer
Dia tipe orang yg supel dilingkungannya..tp urusan hati dia menutup diri. Dia berusaha jangan sampai saya tau #secretadmirer
Program itu usai..dia bukan mndekat malah mencoba acuh. Saya yang tidak tau apa2 dan kurang peka biasa aja. Baru sadar sekarang #secretadmirer
Pernah teman curhatnya mencoba memberi tau maksud dia..tapi dengan memberi teka-teki dan ga menyebutkan namanya #secretadmirer
Dengan muka nothing to lose..entah kenapa teka teki itu saya jawab dengan menyebut nama dia..spontan temannya kaget.. Dan saya pun bingung #secretadmirer
Teka-teki itu dilontarkan temannya setahun setelah program itu usai. Jadi intinya saya tidak tau menau selama setahun #secretadmirer
Yang saya suka adalah menyimpan perasaan tanpa membuat orang disisinya terluka..Dia komitment sama hubungan yang sedang dia jalani..salut #secretadmirer
Tanpa dia mengatakan maksud hatipun saya bisa menjawab.. saya sudah nyaman di samping kamu. Dan tetaplah kamu pd komitment kamu.. ;-) #secretadmirer
Soal kesukaan lagu sampai teka-teki yang cepat saya jawab itu saya akui ada chemistry di hati saya.. :)
Kini kenyataannya tetaplah pada komitment masing2..seperti halnya dulu yang kamu rasakan.. saya merasa u are my #secretadmirer cukup itu. Ga minta hati kamu ;-)
Entah apapun kamu ngerti atau merasa saya udah tau ttg hal ini. Saya minta jangan jauhi saya. Tetap jadikan saya sbg temanmu.. Ga minta lebih #secretadmirer

Enough and the last u are my #secretadmirer





Tidak ada komentar:

Posting Komentar