Kamis, 05 April 2012

First Posting


Berulangkali mencoba menulis dalam blog. Tapi lupa terus paswordnya. Faktor U mungkin yaaa J
Tujuan saya menulis adalah berbagi pengalaman,,,menumpahkan segala perasaan hati soalnya sekarang ga zaman pake goresan tangan model “diary” :-p

Tolong dimaklumin aja yaaa kalo isinya galau,,aneh dan terkesan norak. Tapi ini benar adanya. Ga percaya?? Ya jangan percaya,,,percaya khan sama Alllah.. ^_^

Bagi yang merasa masuk dalam cerita2 ini..maap yaakk ga ada maksud. Ya ada maksud dink,, berarti harus bangga donk,,bagaimana pun kalian masuk dalam kehidupan saya yang begitu uniq,, (narsis..)
Tapi emang bener khan semua manusia punya cerita sendiri2 yang uniq jika diamati.

Oia btw anyway,,nama blog ini Hanya Hidup Aku.. Tau ga kenapa? Soalnya pake nama lain udah dipake smua sama pengguna blog lain,,hahaha :D berarti khan pasaran.
nah ini dia yang beda dari yang lain,,, Hanya Hidup Aku yang beda dari yang lain,,ga ada yang sama dengan Hidup orang lain..hihihi J

Blog ini dengan sangat saya persembahkan untuk kedua orang tua saya dan untuk pihak2 yang sudah menjadi bagian HIDUP saya. Terimakasih buat kalian semua,,, kalian membuat hidup saya menjadi uniq.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar